ASN Yang Pernah Bersentuhan Dengan Alm Aspem agar Segera Cek Kesehatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Demi untuk meretas mata rantai penyebaran Virus Corona, Pemko Medan melakukan penelusuran terhadap para ASN yang pernah bersentuhan dengan Almarhum Asisten Pemko Medan, Mussadad Nasution selama 2 Minggu terakhir.

Hal itu juga dilakukan untuk memantau kesehatannya.“Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit yang berbahaya, yakni Covid-19,” ungkap Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Jumat (27/3/2020), melalui komunikasi whatssap.

Akhyar juga menghimbau kepada para ASN yang pernah bersentuhan langsung sebaiknya, melakukan pengecekkan kesehatan, dan tak perlu sungkan. Karena  bertujuan untuk mengobati para ASN agar juga keluarganya tidak terkena virus corona.

" Yok kita jaga kesehatan diri kita dan keluarga yang kita sayangi.Karena kita tahu, dampak bahaya penyakit Covid-19. Penyakit tersebut masih bisa diobati, jika kita mau mengobatinya," sebutnya.

Dia mengimbau kepada para ASN Se dan masyarakat serta jurnalis yang ada bersentuhan dengan Alarhum Musaddad selama 2 kebelakang agar sebaiknya mengecek kesehatannya demi keluarga yang dicintai,” imbau Akhyar.

Sementara, Akibat Covid-19 yang diduga telah "menyerang" salah seorang pejabat Pemko Medan itu, berbagai rumorpun bermunculan. Kantor Walikota Medan sepi dan para wartawanpun mulai engan datang untuk melakukan peliputan. (ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini