Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Batu Bara Gelar K2YD

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna mengatisipasi peredaran narkoba diwilayah Kab. Batu Bara,  Satuan Narkoba dan Satuan Lalulinta Polres Batu bara melakukan kegiatan Operasi Kegiatan Kepolisian yang  di tingkatkan (K2YD), Rabu (18/3/2010).

Kegiatan yang digelar di Jalan Lintas Sumatera Km 109, Kel Lima Puluh ini langsung dipimpin Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH.

Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan terus guna mengantisipasi masuknya narkoba kewilayah hukum Polres Batu Bara.

"Karna  kita ketahui bangsa kita sedang berkonsentrasi dalam mengantisifasi Virus corona, yang sangat membahayakan bahkan dunia juga siaga dalam antisipasi Virus corona ini. Maka dari itu,kami tidak mau lenga dalam Hal tugas kami sebagai Pemberantas Narkoba kususnya di wilaya hukum Polres batu bara," ucap Kasat Narkoba.

Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya akan lakukan terus operasi razia di objek vital yang di sinyalir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba baik itu di laut atau pun di darat yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Kami satuan narkoba Polres Batu Bara akan selalu siaga, dan tidak ada tempat untuk para pengedar narkoba di wilaya hukum kami,"tegas Kasat Narkoba AKP Hedri.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini