Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimka Sirandorung Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Kapolsek Manduamas, Iptu Suparjo SH,MH beserta Personil  Polsek Manduamas, Camat Sirandorung, Harapan Malau, S.Pd, Ka Puskesmas Sirandorung  beserta  staf.
dailysatu.com – Sebagai langkah antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Forkopimka Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah ,Sumut melakukan penyemprotan disenfektan di  dua Desa Kecamatan Sirandorung.

Kapolsek Manduamas, Iptu Suparjo, SH.MH mengatakan, langkah ini diambil sebagai langkah preventif penyebaran COVID – 19 di lingkungan masyarakat. Dan dalam kegiatan ini warga diajak menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun serta mengikuti  anjuran pemerintah dalam rangka mencegah Covid-19.

“Dikarenakan penyebaran COVID – 19 yang semakin mengkhawatirkan, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran Virus tidak semakin meluas,”kata Iptu Suparjo, Rabu (25/03/2020).

Area yang dilakukan penyemprotan meliputi  Rumah warga di Desa Sigodung, Pardomuan, Kecamatan Sirandorung. Penyemprotan tersebut dilakukan mulai pukul  09.00 WIB.

Tampak hadir dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan  itu,  Camat Sirandorung, Harapan Malau, SPd, Ka Puskesmas Sirandorung, Hengky Habayahan, S.Km beserta Staf, Kades Sigodung, Farida Sitorus, Bhabinsa 01 Barus, Sertu S.Lubis beserta BPD masing-masing Desa.
Setelah dilaksanakan Penyemprotan di dua  Desa tersebut dilanjutkan dengan menyampaikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat  untuk jangan banyak berinteraksi di luar rumah, dan menghimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah saja dengan menggunakan pengeras suara.(ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini