Tangkap Oknum ASN Paluta Yang Lagi Berjudi, Kantor Polres Tapsel Mendadak Jadi Heboh

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com- Berdasarkan info yang diketahui, oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) Paluta (Padang Lawas Utara) tersebut di amankan tim polisi dari Polres Tapsel ( kira kira sekitar jam 1,Rabu (19/02/2020) dini hari.

Penangkapan oknum ASN yang dilakukan tim anggota polisi tersebut entah kemana mendadak sangat viral. Akhirnya kantor Polres Tapsel juga mendadak menjadi heboh.

Menurut cerita warga setempat yang enggan menyebutkan namanya, Oknum ASN tersebut di tangkap pas Lagi asyik bermain judi jenis leng (Kartu) bersama rekannya di salah satu warung yang berada di Desa Aek Haruaya Kecamatan Portibi Kab Paluta

Dan oknum ASN tersebut katanya pernah menjabat sebagai Kepala ULP (Unit Layanan Pengadaan) Paluta. untuk memastikang kabar tersebut dailysatu.com bersama tim bergerak menuju kantor polres Tapsel.

Hingga Rabu siang, oknum ASN tersebut terpantau pas sedang menjalani pemeriksaan. Dan saat itu tampak banyak orang yang berlalu lalang, di duga sengaja datang untukmelihat prosesnya langsung, sehingga membuat kantor polres tersebut mendadak nampak begitu heboh.

Sementara hingga berita ini di publis Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini, SIK ketika di konfirmasi melalui pesan Wast up seluler, belum ada dapat memberikan keterangan perkembangan prosesnya.(Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini