Tabrak Pesepeda, Dua ABG di Marelan Tewas

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Diduga kurang hati - hati saat berkendara dua orang Anak Baru Gede (ABG) asal Medan Marelan tewas, saat tabrakan dengan seorang  pesepeda, Selasa (11/02/2020) sekitar pukul 23.30 wib.

Dari keterangan yang diperoleh, kedua korban yang meninggal bernama Riki Lesmana (16) warga Pasar II Lingk. II, Kel. Terjun Kec.Medan Marelan mengalami luka robek pada kepala, telinga kanan mengeluarkan darah dan lecet disekujur tubuh.

Indra (14) warga Jalan Terusan Lingk.II, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan mengalami luka robek dibawah bibir, luka robek pada dagu dan megeluarkan darah dari telinga

Sedangkan korban luka Fajar Aprila (14) warga Jalan Marelan V Lingk. 15, Kel. Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan masih menjalani perawatan dirumah sakit.

Dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan berawal saat Sepeda motor Yamaha BK 5495 AEW yang dikendarai oleh Riki Lesmana berboncengan dengan Indra berjalan dari arah Simpang Marelan Pasar 1 Tengah menuju ke Simpang Abdul Sani Muthalib.

Sesampainya dilokasi kejadian, secara bersamaan datang pesepeda dayung yang dikendarai oleh Fajat Afrila keluar dari gang Rahayu. Sehingga terjadilah tabrakan lalu lintas, kedua remaja yang mengendarain motor langsung terpental kebadan jalan.

Akibatnya pengendara dan penumpang mengalami luka – luka dan dibawa ke RSU Eshmun dan beberapa saat kedua mendapat perawatan meninggal dunia, sedangkan pesepeda dayung mengalami luka dan berobat ke RSU Imelda.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lili Tavip membenarkan kejadian tersebut.

"Dalam peristiwa tersebut dua orang meninggal dunia dirumah sakit, sedangkan satu orang masih dalam perawatan. Untuk kasusnya masih ditangani oleh pihak kepolisian," tandas kanit Lantas.(Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini