Simpan Narkoba, Dua Warga Marelan Diciduk Polisi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Perang terhadap narkoba terus dilakukan oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan dibawah Pimpinan AKP Juriadi SH.

Kali ini, dua orang warga Medan Marelan yang diciduk polisi beserta barang buktinya.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan masing - masing bernama Salan Als Kilen (34) warga Jalan Pasar II Timur Gg. Butet Kec. Medan Marelan dan Roni Als Kurus (36) warga Jalan Pasar III Barat Kec. Medan Marelan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi dalam siaran presnya, Kamis (13/02/2020) mengatakan penangkapan para pelaku berdasarkan adanya laporan dari masyarakat ada seorang pria yang akan melakukan transaksi narkoba.

"Berdasarkan laporan tersebut, saya perintahkan tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan untuk meluncur kelokasi dan lakukan lidik," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kasat, saat dilakukan penyelidikan lewat seorang pria dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol BK 5759 RAT dengan ciri yang diinfokan.

"Tim langsung melakukan penyetopan dan penggeledahan terhadapa badan dan kendaraan tersangka Salan," jelasnya.

"Dari hasil penggeledahan kita menemukan barang bukti 2 paket sedang shabu2 dan 1 unit hp merk samsung. Pelaku kita giring kerumahnya untuk dilakukan penggeledahan dan didapati lagi tambahan barang bukti 3 paket sedang shabu2, 2 unit timbangan elektrik, 2 bungkus pelastik kosong besar yang berisikan beberapa pelastik kosong kecil dan 1 buah pipet sekop," tambah AKP Juriadi.

Saat diinterograsi  pelaku mengaku kalau barang haram tersebut diperoleh dari Roni.

"Petugas langsung meluncur kekediaman Roni, namun saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti. Keduanya kita boyong ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandas AKP Juriadi.(Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini