Persiapan Kunker Bupati Dairi , Babinsa Koramil 03 Parongil Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bertempat di Aula Kecamatan Siempat Nempu Hilir , Babinsa Sertu Supriady mewakili Komandan Koramil 03/Parongil Kapten lnf.tumbur Aritonang  menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan  dalam rangka persiapan kegiatan kunjungan Bupati Dairi,  Selasa (11/2/20).

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin Camat Siempat Nempu Hilir Syahdin Habeahan SH dan dihadiri Forkompincam, instansi terkait serta Kepala Desa.

Danramil 03/ Parongil yang di wakili Babinsa Sertu Supriady  memberikan masukan tentang pengamanan yang akan dilaksanakan saat Kegiatan kunjungan Bupati di wilayah Kec Siempat Nempu Hilir.
” Saya bersama anggota yang lain  untuk berkoordinasi dengan Anggota Polsek dan Linmas guna mengamankan kegiatan kunjungan Bupati yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini ,”tuturnya.

”Untuk tempat-tempat mana saja yang perlu diamankan nanti kita akan koordinasi dengan pak Kapolsek lebih lanjut,"tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, camat menyampaikan untuk keamanan kami diserahkan dan dipercayakan kepada aparat keamanan baik dari Koramil maupun Polsek.” Untuk pengaman kami percayakan kepada  Danramil / Babinsa dan Kapolsek Monggo silahkan dikoordinasikan,” katanya.

Selanjutnya kami atas nama Pemerintahan Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada  Danramil/ babinsa dan Kapolsek yang selalu mendukung kegiatan di di wilayah Kecamatan Siempat Nempu Hilir ini.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini