Jeep Asahan Club Audensi Dengan Bupati Asahan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Menyambut pelaksanaan event offroad yang akan dilaksanakan oleh Jeep Asahan Club (JAC),yang memperebutkan Piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Asahan.

Panitia JAC melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, H.Surya Bsc,Rabu (5/2/2020) di Ruang kerja Bupati. Kedatangan  mereka untuk  membahas pelaksanaan event balap mobil bergengsi tersebut.

Dalam audensi itu,Bupati Asahan didampngi Plt Kepala Disporapar, Plt Kepala Badan Kesbangpol, Staf Dinas Kominfo untuk menerima pengurus JAC.
Bupati Asahan dalam kata sambutannya, mengaku berterima kasih atas pelaksanaan event Offroad yang akan dilaksanakan JAC di Kabupaten Asahan, apalagi sesuai dengan laporan yang disampaikan Ketua Panitia bahwa kegiatan nantinya akan dirangkai dengan Bakti Sosial dan Penyantunan Kaum Dhuafa.

"Prinsipnya Pemkab  Asahan Akan selalu mendukung event-event yang memberikan dampak positif bagi masyarakat,khususnya masyarakat Kabupaten Asahan," ujar Bupati.

Sementara, Ketau JAC Bambang Tuslan dalam audiensi itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima audensi mereka.

Bambang juga uga mengatakan pada Bupati Asahan,bahwa pelaksanaan Offroad yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 April 2020 di Aek Tarum  Kecamatan Bandar Pulau dan juga direncanakan akan dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa sebanyak 50 orang yang berada disekitar kegiatan berlangsung.

"Pada event ini ada beberapa kategori yang dilombakan yang hadiah utamanya berupa sepada motor. Namun, sebelum event berlangsung,kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa nantinya," ungkap Bambang Ruslan didepan Bupati.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini