Hadiri Musrembang, Babinsa Koramil 03 Parongil Berharap Hasilnya Bisa Dinikmati Masyarakat

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 03/Parongil,Kodim 0206 Dairi Sertu Sutan Pangaribuan menghadiri acara Musrenbang Kecamatan bertempat di Gedung Pertemuan, Kec Laeparira, Kab. Dairi, Senin (03/02/20).

Kita ketahui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2020.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Laeparira, seluruh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa , Kepala UPTD terkait atau OPD, Ketua LKMK, Ketua Lingkungan RT/RW dan para kepala dusun  , Tokoh Pemuda, dan perwakilan Kader PKK.

Dalam sambutannya, Camat Laeparira menyampaikan dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas, masalah kesehatan , pertanian, penyaluran pupuk dan BPJS dan yang lainnya. Kami tampung sebagai aspirasi setiap rukun warga yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

Dalam kesempatan itu, Sertu Sutan Pangaribuan yang mewakili Danramil 03 Parongil mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan para kepala desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang  ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

"Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Sertu Sutan Pangaribuan.

Ditegaskan Sertu Sutan Pangaribuan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 03 Parongil/ khususnya dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

Semoga melalui Musrenbang ini, kelurahan kita menjadi kelurahan yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini