Edarkan Narkoba, Agus Diciduk Polisi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kembali jajaran Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, berhasil menangkap seorang pemuda yang memiliki narkoba jenis sabu.

Kali ini, unit yang dipimpin AKP Juriadi SH berhasil menangkap Agus Syahputra (23) warga Jalan Ileng, Gg Mangga, Lk 2, Kel Rengas Pulau, Kec Medan Marelan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi dalam siaran presnya, Jumat (14/02/2020) mengatakan penangkapan para pelaku berdasarkan adanya laporan dari masyarakat ada seorang pria yang akan melakukan transaksi narkoba.

"Berdasarkan laporan tersebut, saya perintahkan tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan untuk meluncur kelokasi dan lakukan lidik," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kasat, saat dilakukan penyelidikan petugas menemukan seorang pria yang sesuai dengan ciri - ciri diinfokan.

"Tim langsung melakukan penyetopan dan penggeledahan terhadapa badan dan kendaraan tersangka Salan," jelasnya.

"Dari hasil penggeledahan kita menemukan barang bukti 10 plastik klip sedang berisi sabu dengan berat 12 Gram (Brutto)," tambahnya.

Saat diinterograsi awal pelaku mengaku, kalau barang haram tersebut diperoleh dari seseorang berinisial A.

"Petugas langsung meluncur kekediaman A, namun saat petugas kita tiba dirumahnya. Pelaku sudah kabur terlebih dahulu, untuk pemeriksaan lebih lanjut pelaku kita boyong ke Mapolres," tandas mantan Kasat Narkoba Polres Deli Serdang ini.(Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini