Diusung Jadi Cabub Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Banjir Dukungan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumatera Utara tahun 2020, seluruh bakal calon Kepala Daerah sudah mulai bermunculan.

Termasuk juga di Kabupaten Pakpakbharat, para bakal calon kepala daerah juga sudah mulai tampil dipublik guna mencari dukungan masyarakat.

Namun, ada satu putra daerah asli Kabupaten Pakpakbharat yang memiliki potensi untuk memajuhkan kabupaten tersebut dan telah mendapat berbagai dukungan dari elemen masyarakat yakni Franc Bernhard Tumanggor.

Harapan tersebut di ungkapakan tokoh masyarakat Pakpakbharat diantaranya Drs. Jusen Berutu,DR Tahin solin, Ringgas Berutu, Prof. DR Mustito Solin, Dahrin Tumangger, Bungaran Boangmanalu, JH Manik saat dikonfirmasi media  dailysatu.com disela sela membahas siapa kandidat yang cocok untuk mempimpin, Rabu (19/2/2020).

Kita juga tahu Franc adalah putra dari'DR Master Parulian Tumangger mantan Bupati Dairi yang juga konseptor atau penggagas terbentuknya Kabupaten Pakpakbharat sehingga patut untuk kita dukung.

Selain itu juga, beliau masih muda, enerzik, berpendidikan dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sumatera Utara.

 Jadi tidak ada alasan tidak mendukung Franc untuk Pilkada Pakpakbharat tahun 2020.(Lestari Tumangger)
Share:
Komentar

Berita Terkini