Disperdagrin Gunungsitoli Resmi Menyurati Toko Anggrek

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagrin) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, resmi menyurati pemilik Toko Anggrek.

Adapun surat tersebut, yakni meminta  klarifikasi terkait isu dugaan makanan kadaluarsa yang diperjualbelikan pemilik toko di Jalan Sirao, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Jumat (7/2/2020) pagi, pemilik Toko Anggek mendatangi kantor Disperdagrin Kota Gunungsitoli yang terletak di Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Pantauan dailysatu.com, tampak petugas Disperdagrin dan pemilik Toko Anggrek saling bertanya jawab terkait isu yang semakin berkembang ditengah-tengah masyarakat tersebut.

Kepala Disperdagrin Kota Gunungsitoli, Yurisman Telaumbanua, mengatakan kedatangan pemilik toko untuk dimintai klarifikasi dan penjelasannya atas dugaan memperjualbelikan makanan (Bika Ambon) kadaluarsa kepada masyarakat.

"Untuk klarifikasi. Karena isunya semakin beredar luas. Kami sebagai dinas terkait, harus mencari kebenaran dan kejelasan dari isu tersebut. Kalau nanti ternyata benar, kami bisa encabut ijin ataupun rekomendasi ijin yang diterbitkan Disperdagrin", kata Yurisman. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini