Dengan Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Hadir Dalam Rapat Musrenbang

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa  Koramil 02/Sidikalang Serda Saindra Berutu menghadiri musyawarah rencana pembangunan kelurahan (Musrenbang), yang diselenggarakan oleh Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (11/02/2020).

Lurah dalam sambutannya mengatakan bahwa, Musrenbang di laksanakan guna merencanakan pembangunan dari tingkat kampung dengan mengedepan skala prioritas sesuai dengan kebutuhan kampung yang paling mendesak di segala bidang.

Hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut Lurah Noplentina Pasi SSI. Staf dan anggota kelurahan, Bhaminkantibnas Aiptu P Samosir  dan Para Kepala kepling ,  Babinsa Serda S Berutu,tokoh masyarakat A angkat. Dan tokoh agama. Karang taruna P. Matanari, LPM Drs G Simarmata, warga kelurahan dan 31 orang mewakili  Warga Batang Beruh.

Di ketahui kegiatan seperti ini merupakan wujud Komunikasi Sosial, dalam rangka melaksanakan Pembinaan teritorial Babinsa terhadap masyarakat binaannya, wujudnya adalah seperti  Babinsa ini melaksanakan Rapat bersama masyarakat, dimana dalam rapat tersebut membahas perbaikan jalan yang sudah rusak yang berada di jln 45 .

 Perbaikan Drainase dan pembersihan parit selokan, Tong Sampah / tempat sampah. Dan untuk kesehatan mengadakan Pelatihan kader kesehatan serta penertiban kabel kabel listrik di perumahan warga di kuta Nusa.

Babinsa Serda Saindra Berutu menambahkan, sebagai aparat kewilayahan Babinsa mengetahui rencana pembangunan di kelurahan masing – masing sehingga bisa koordinasi dengan aparat kelurahan tentang segala apa yang mungkin hambatan timbul dan langkah-langkah antsipasinya.(ds/ Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini