Babinsa Koramil 04/TL Cek Ketersediaan Pupuk Bagi Para Petani

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/TL Kodim 0206/Dairi Serda J. Sinaga melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di kios pertanian  ud mual  bolon di Desa Sungai Raya, Kecamatan Sinehu, Selasa (05/2/2020).

Dalam pengecekan pupuk ini, Serda J. Sinaga berharap agar pupuk bersubsidi ini bisa di gunakan petani dengan sebaik juga pupuk bersubsidi bisa tepat sasaran sehingga kesejahteraan para petani bisa disokong oleh pengadaan pupuk ini.

Dalam komunikasinya Serda J. Sinaga sempat menerima keluhan warga terkait masalah kurangnya pasokan air dari saluran irigasi, akibat berkurangnya pasokan air itu maka tanaman padi pun tumbuh kurang bagus.

Menurut keterangan Dinas PSDA Dairi, didapat informasi bahwa untuk air tampungan  sudah tidak mencukupi untuk mengairi kesemuanya dikarenakan belum turun hujan. Kita berdoa semoga hujan bisa segera turun dan mengairi tanaman para petani.

Mendengar keluhan warga tersebut Babinsa Serda J. Sinaga akan mengupayakan dengan cara berkoordinasi dengan aparat desa, PPL, UPT  dan Dinas PSDA untuk memastikan pasokan air irigasi di wilayah Desa Sungai Raya(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini