Anak Desa Aek Bayur Juarai MTQ Ke II Pateng, Kades Beri Tropi dan Hadiah

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Menjadi juara di acara Musabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke II, tingkat Kecamatan Padang Bolak Tenggara (Kec Pateng), Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), anak anak Desa Aek Bayur terima tropi dan hadiah dari Kepala Desa, Minggu (09/02/2020).

Tak tanggung-tanggung, atas prestasi yang di capai anak anak tersebut dalam pemberian hadiah dan tropi sebagai bentuk rasa syukur, kepala Desa Aek Bayur bersama masyarakat buat acara syukuran yang cukup besar.

Terpantau saat acara, masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan dan memeriahkannya. perwakilan unsur muspikapun turut berhadir dan acara tersebut tampak lancar dan aman terkendali.

Dalam sambutannya Kepala Desa Aek Bayur Jalal Sayuti Siregar mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas prestasi anak anak Desanya itu.

Jalal Sayuti Siregar juga berharap, semoga anak anak desanya tersebut bisa meningkatkan prestasinya dan menjadi motivasi bagi anak anak lain yang belum beruntung.

Untuk anak anak yang belum dapat kesempatan, Jalal meminta agar jangan berkecil hati, karena kata beliau mereka masih muda dan waktu mereka masih panjang.
"berpaculah sekuat tenaga kalian untuk menjadi yang terbaik sebagai generasi penerus di hutattaon sunguni generasi penerus Negara dan Bangsa," sebutnya menyemangati.

Dalam kesempatan tersebut, Jalal juga menjelaskan kepada masyarakatnya bahwa dirinya bersama petugas petugas Desa Aek Bayur adalah sebagai pelayan bagi masyarakat.

"Sampaikan ke pada kami apa yang menjadi keluhan, perangkat saya apabila ada pelayanannya yang kurang puas, sampaikan kepada kami agar kami evaluasi," jelasnya.

Sebagai Mepala Desa, demi melayani masyarakat Jalal berjanji bahwa tanda tangan dan stempel Kepala Desa kalau untuk dokumen keperluan masyarakat, jangan ada bicara uang dalam bentuk apapun.karna itu adalah hak saudara.(ds/Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini