Waw... Kado HUT Kabupaten Sergai Ke 16, Sejumlah Eselon Dirotasi Besar - Besaran

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Di hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-16, tepatnya pada tanggal 7 Januari 2020 merupakan hari yang sangat bersejarah dilingkungan Pemkab Sergai, begitu juga dengan para pejabat Sergai yang dihari kelahiran Pemkab Sergai  terkena rotasi besar-besaran.

Hal ini bagaikan mimpi buruk bagi pejabat yang tidak mendapat jabatan, namun bagi oknum ASN yang mendapat posisi basah akan menjadi mimpi terindah di hari jadi Kabupten Sergai.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media Pemkab Sergai bersama DPRD Sergai melaksanan Rapat Paripurna digedung DPRD Sergai, Selasa  (07/01/2020) untuk memperingati HUT Ke-16 Kabupaten Serdang Bedagai yang memiliki Motto Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Setelah acara rapat Paripurna, tanpa diduga disore harinya ada rotasi besar besaran dijajaran eselon II,III,IV.

Informasi sementara untuk eselon II ada delapan, empat dikukuhkan dan empat lagi di mutasi, dilingkungan sekretariat ada 36 eselon IV, dan  4  kabag yang dikukuhkan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai Drs Dimas Kurnianto MSI belum bisa dikonfirmasi, nomor Handphone nya yang biasanya  selalu aktif disetiap saat namun kali ini beda usai dilakukannya rotasi besar-besaran secara mendadak dijajaran eselon II,III,IV tidak dapat dihubungi awak media.

Menyikapi rotasi besar-besaran dihari HUT Ke-16 Sergai,  Sekjen AJH Kabupaten Serdang Bedagai Azwen Fadley SH saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya, Selasa (07/01/2020) sekitar pukul 19:30 Wib pergeseran dan perputaran dijajaran Pemkab Sergai itu adalah hal yang biasa, namun kali ini terkesan sangat luar biasa.

Pasalnya dihari yang sangat bersejarah untuk kabupaten Sergai, menjadi momentum yang sangat mengejutkan diHUT Sergai kali ini.

Ada Rotasi besar-besaran yang dilakukan Pemkab Sergai ditingkat Eselon II,III dan IV hal ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Sergai, apalagi susasan politik 2020 sudah mulai kental di Sergai. Mengingat ditahun ini adalah suasana politik, jadi kita sangat menyayangkan rotasi yang dilakukan Pemkab Sergai.

Sambungnya lagi, seharusnya suasan Hari Jadi Sergai menjadi hari yang bahagia bagi seluruh masyarakat Sergai dan jajaran Pemkab Sergai. Namun sepertinya HUT Sergai kali ini, menjadi tangis dan tawa bagi Jajaran Pemkab Sergai yang mendapat rotasi, bagi pejabat yang mendapat posisi basah akan menjadi kado terindah baginya. Namun sebaliknya, bagi yang tidak mendapat posisi akan menjadi kado terburuk bagi pejabat yang terkena rotasi.(ds/Put)
Share:
Komentar

Berita Terkini