Walikota dan Rektor IKIP Gunungsitoli Tandatangani MoU

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, dan rektor institut keguruan dan ilmu pendidikan (IKIP) Gunungsitoli menandatangani memorandum of understanding (MoU).

Bertempat di ruang rapat Walikota Gunungsitoli, Jumat (17/1/2020), Walikota Gunungsitoli dan rektor IKIP Gunungsitoli resmi menandatangani MoU tentang kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Dalam MoU itu, Pemerintah Kota Gunungsitoli sepakat memberikan kesempatan kepada IKIP Gunungsitoli menyelenggarakan kuliah magang observasi, penyusunan perangkat pembelajaran, dan praktek mengajar di SMP-N dan SMP-S yang ada di wilayah Kota Gunungsitoli.
Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, mengatakan bahwa dengan ditandatanganinya MoU tersebut maka IKIP Gunungsitoli ikut terlibat untuk membangun dan memajukan sumber daya manusia (SDM) Kota Gunungsitoli pada bidang pendidikan.

"Penandatanganan MoU disaksikan oleh Asisten l dan Asisten ll Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Hukum, serta rombongan dosen/pengurus IKIP Gunungsitoli", ujar Walikota dalam keterangan persnya. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini