Viral Vidio Pelajar SMA Beli Tuak, Hebohkan Warga Labura

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Diduga membeli tuak saat jam sekolah, tiga siswa berpakaian seragam sekolah SMA di Labura mendadak viral di media sosial. Salah satu nya akun instagram @denylesmananst dan akun facebook LaburaKu yang menuliskan kegeraman mereka atas perilaku anak sekolah itu, Selasa (28/1/2020).

Pantauan wartawan banyak warganet meminta Pemkab Labura atau dinas terkait, memberi perhatian kepada para pelajar yang masih memakai seragam sekolah itu agar berada di sekolah dan belajar dengan baik saat jam pelajaran.

"Dalam unggahannya, @denylesmananst dan LaburaKu memohon agar Pemkab Labura memberi perhatian atau menertibkan anak-anak sekolah yang membeli tuak pada jam sekolah dan menggunakan seragam sekolah"

Hal yang sama juga disampaikan M.Rahmat warga Aekkanopan, meminta Pemkab Labura Dinas terkait agar lebih meningkat kan lagi patroli nya terhadap anak sekolah yang berkeliaran saat jam belajar dengan memantau lokasi tongkrongan mereka seperti warnet dan perkebunan sawit.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Labura,H. Irwansyah Wijaya Pohan,SSTP saat dikomfirmasi melalui WhatsApp nya, menyebut bahwa pihaknya mengetahui informasi pelajar menggunakan seragam SMA diduga membeli tuak saat jam belajar, melalui media sosial.

"Saya juga baru tahu lewat dari berita sosial media pak," tulis Irwan menjawab pertanyaan wartawan. (ds/Din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini