Tiga Hari Hanyut, Zulfahri Ditemukan Jadi Mayat

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com -  Zulfahri Abdillah Tanjung (15) warga Jl. Wahidin Gg. Kancil, Kel. Kisaran Baru, Kec. Kota Kisaran Barat, Kab. Asahan, yang hanyut di aliran Sungai Silau, Kel. Sendang Sari pada, Selasa (14/01/2020) akhirnya ditemukan, Kamis (16/01/2020) sore.

Korban ditemukan petugas BPBD dan Basarnas sedang mengambang dalam kondisi tidak bernyawa di aliran sungai tersebut, sekira pukul 15.15 WIB.

Jasad korban ditemukan tim yang sudah melakukan pencarian selama tiga hari sejauh 30-50 meter dari titik hanyut. Selanjutnya korban dievakusi dan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka.

“Pencarian selesai dan berakhir. BPBD Kab. Asahan bersama BNPB Pos Tanjungbalai dibantu masyarakat sekitar melakukan penyisiran aliran sungai di sekitar lokasi korban dilaporkan hilang dan hanyut. Korban kemudian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkap Khaidir Sinaga Seketaris BPBD Kabupaten Asahan pada wartawan.
Diberitakan sebelumnya, Zulfahri Abdillah dan temannya Insansi Manurung, 16 warga Jl. Hamka, Kisaran hanyut di Sungai Silau Beting, ketika sedang mandi pada, Selasa (14/1/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Insan Manurung berhasil selamat setelah ditolong warga, sedangkan Zulfahri tenggelam dibawa arus air dan ditemukan meninggal dunia. (Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini