Sertijab Kecamatan Simangambat, Camat Baru Minta Kerjasama Unsur Masyarakat

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Camat Baru Umar Bakti Harahap, S. Sos, yang diapit camat lama dan Sekda Paluta.
dailysatu.com- Pemerintah Kecamatan Simangambat adakan acara serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama Camat Malim Perdana Kusuma Lubis, S.STP. MM, kepada pejabat baru Umar Bakti Harahap, S.Sos, di Halaman Kantor Camat Simangambat, Senin (13/01/2020).

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Pimpinan OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Simangambat beserta jajarannya, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Acara sertijab dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/14/K/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Umar Bakti Harahap, S.Sos yang telah menjabat sebagai Camat baru Simangambat.

Beliau juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Camat lama Malim Perdana Kusuma Lubis, S.STP.MM, selama melaksanakan tugas sebagai Camat Simangambat.

"Saya berpesan kepada saudara Umar Bakti Harahap, S.Sos., agar bersungguh-sungguh mengemban amanah ini, karena sebagai pemimpin saudara harus mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kecamatan Simangambat", ujar beliau.

Sementara itu, Umar Bakti Harahap, S.Sos., selaku Camat baru Kecamatan Simangambat berharap dukungan penuh dari aparat pemerintah kecamatan, desa dan seluruh lapisan masyarakat dalam memimpin dan meningkatkan pembangunan untuk ke depannya di Pemerintahan Kecamatan Simangambat.

Pada kesempatan tersebut, Camat lama Malim Perdana Kusuma Lubis, S.STP.MM, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf kecamatan maupun masyarakat atas kerja sama dan dukungan mereka, sehingga dalam mengemban tugas sebagai Camat Simangambat selalu mendapat kemudahan. (ds/Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini