Seorang Pria Tega Menganiaya Kekasihnya Karena Tidak Terima Di Putusin

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Terduga pelaku penganiayaan.
dailysatu.com - Pria remaja tega menganiaya kekasihnya hingga gigi nya lepas, disebabkan karena tidak terima diputusin.

Saat itu juga korban yang bernama Rara (21) Warga Jalan Katamso Gang Bunga Kecamatan Medan Johor, Kelurahan Titi Kuning Medan di damping orang tua nya membuat laporan ke Polsek Deli Tua. Korban tidak terima karena di perlakukan dengan kasar oleh kekasihnya yang bernama Anwar (23) Warga Deli Tua Pama.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Minggu (5/1/2020), sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban meminta putus kepada Anwar melalui telepon. Mendengar perkataan korban, Anwar pun emosi dan meminta korban untuk mengembalikan Hp yang pernah pelaku berikan kepada korban.

Pada saat itu juga, korban berniat mengembalikan hp milik pelaku dengan di temani saudaranya NI (25) sesampainya di lokasi korban langsung menemui pelaku sedangkan saudaranya menunggu tidak jauh dari mereka sambil duduk di atas kendaraan korban.

Namun nahas bagi korban, sesaat memberikan Hp ke pacarnya tersebut, tiba-tiba Anwar marah dan langsung memukul korban di bagian kepala, wajah dan bibir korban mengeluarkan darah dan 2 gigi korban putus. Tidak sampai di situ, Anwar juga mencekik korban

Saat itu korban yang penuh luka langsung pulang ke rumah dan langsung melaporkan perbuatan tersangka ke orang tuanya. Orang tua korban yang tidak terima anaknya dianiaya langsung mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan.

“Saya sudah berbulan-bulan pacaran dengan Anwar tetapi dia selalu bersikap kasar sehingga saya ingin minta putus. Anwar kemudian menghajar saya, tidak ada yang menolong padahal banyak orang di pinggir jalan itu,” ujar korban sembari menunjukkan luka-luka yang dia terima setelah dianiaya Anwar.

“Pelaku harus segera ditangkap, saya tidak ingin berdamai dan berharap pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” jelas orang tua korban.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp terkait kasus remaja wanita dianiaya pacar tersebut tidak bisa memberikan keterangan karena lagi rapat.

“Saya lagi rapat, ke Kasi Humas Polsek Delitua saja ya,” jawabnya singkat.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu dikonfirmasi melalui via WhatsApp, tidak memberi jawaban atau balasan.seperti buang tangan(ds/FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini