Sandiaga Uno Dukung Ihwan Ritonga Maju Pilkada Medan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Solahuddin Uno mendukung Ihwan Ritonga untuk maju menjadi calon Walikota Medan di kontestasi Pilkada Medan 2020.

Dukungan itu disampaikan Sandiaga disela-sela kunjungan Sandiaga ke Medan untuk menghadiri Pembukaan Acara Kaderisasi Generasi Pelopor Gerindra Kota Medan di Taman Jubelium sibolangit, Deli Serdang, Jumat 17 Januari 2020.

"Ini adalah kesempatannya anak muda, Demokrasi kita udah demografi anak muda generasi millenial.Jadi, dibutuhkan pemimpin yang dekat dengan mereka generasi millenial, Jadi saya ucapkan selamat kepada Ihwan Ritonga bahkan saya menantang beliau untuk memecahkan rekor 1250 tempat untuk mengunjungi masyarakat waktu Pilkada DKI lalu, "katanya di Pos Kupi Jalan Karya Wisata Medan, Jumat 17 Januari 2020.

Untuk itu, mantan Cawapres di Pilpres 2019 lalu pun berpesan kepada Ihwan Ritonga untuk turun ke masyarakat guna meningkatkan elektabilitas.

"Jadi tetap aja semua itu akan kembali ke pilihan masyarakat.Jadi, yang menentukan itu nanti masyarakat.Jadi soal nanti keputusan elite partai itu berdasarkan tingkat elektabilitas berdasarkan pilihan rakyat, "tandasnya. (ds/romisyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini