Raih Juara II STQ-Hadits Tingkat Nasional, Bupati Paluta Undang Meri Rahmadhani

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat menyampaikan tali asih kepada Meri Rahmadhani diruang kerjanya Senin (13/01/2020).
dailysatu.com - Raih Juara II dalam acara STQ-Hadits tingkat nasional, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si bersilaturahmi dengan Meri Rahmadani yang merupakan salah satu putri terbaik daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Senin (13/01/2020).

Meri Rahmadani merupakan Putri Padang Lawas Utara yang mendapatkan Juara II dalam acara STQ - Hadits tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat pada tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Andar langsung berikan bantuan tali asih kepada Meri Rahmadani, bantuan tali asih tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian beliau pada Meri Rahmadani yang telah mengharumkan nama daerah Kabupaten Padang Lawas Utara di tingkat nasional.

Andar juga berharap, semoga ke depannya lebih banyak lagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang berprestasi seperti Meri Rahmadani untuk memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Padang Lawas Utara.(ds/Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini