Pulang Kerja, Wanita Ini Dijambret 2 Bandit Jalanan di Marelan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Meski Polres Pelabuhan Belawan menebak mati pelaku begal, namun aksi kejahatan di wilayah hukumnya masih terus saja merebak tak ada habisnya.

Buktinya, seorang wanita yang bertempat tinggal Jalan Khaidir Lingkungan VI, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan menjadi korban perampokan oleh kedua pria yang tidak kenal sewaktu pulang kerja.

Akibat peristiwa tersebut, korban Mahyuni Zuhra (27) harus kehilangan dompet berisi sejumlah uang tunai dan telepon seluler yang dirampas paksa oleh para pelaku. Bahkan, motor milik remaja putri ini pun dibawa kabur oleh kawanan pelaku kejahatan jalan.

Korban Senin (13/1) pukul 17.30 WIB usai membuat laporan pengaduan di Mapolsek Medan Labuhan mengatakan, dugaan perampokan tersebut berawal ketika korban, hendak pulang ke kediaman dengan mengendarai sepeda motor, usai bekerja pada salah satu toko  di kawasan Pasar 4, Jalan Marelan Raya.

Ketika melintas di Jalan Titi Pahlawan, tiba-tiba dua pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor memepet korban, dan selanjutnya merampas dompet korban yang diletakkan di jok depan sepeda motornya.

Tersentak dengan ulah kawanan bandit jalanan tersebut, korban berteriak, rampok, sambil melakukan pengejaran.

Kemudian, tidak berapa jauh dari lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai kawanan bandit jalanan tersebut terjatuh setelah menyenggol sebuah mobil, dan korban yang melakukan pengejaran juga turut terjatuh ke aspal serta mengalami luka cukup serius pada bagian mata serta keningnya.

Namun menurut korban, setelah terjatuh kedua korban dapat bangkit kembali, dan berhasil kabur, warga tidak dapat membekuk kedua kawanan bandit jalanan, karena lebih memusatkan perhatian untuk menolong Wahyuni yang mengalami luka pada bagian wajahnya.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini