Pikul TV Tetangga, Pria Ini Digotong Polisi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - M. Ali Syahputra als Ali (31) harus merasakan pengapnya sel Mapolsek Medan Labuhan.

Pasalnya, pria pengangguran yang tinggal di Jalan Stasiun Lor. Sentosa No.61 Lk 17, Kel. Belawan I, Kec.Medan Belawan kedapatan mencuri sebuah televisi milik tetangganya bernama Halima Tussakdiah Khan (21).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama melalui Kanit Reskrim Iptu AR Reza dalam siaran presnya, Selasa (14/01/2020) menyampaikan penangkapan pelaku berdasarkan laporan warga yang kehilangan barang didalam rumah.

"Sebelumnya pada, Sabtu (04/01/2020) ada warga bernama ibu Halima Tussakdiah Khan yang membuat laporan ke SPK kita kalau dirinya kehilangan sebuah TV dari dalam rumah miliknya," ucap Kanit.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Dari hasil rekaman CCTV yang ada disalah satu rumah warga, terlihat pelaku yang membawa TV sebasar 24 inchi tersebut," jelas Iptu Reza.

Lebih lanjut disampaikan Iptu Reza, setelah mengetahui identitas pelaku, dirinya bersama tim langsung bergerak kekediaman pelaku.

"Pelaku ditangkap dikediamannnya, saat ditangkap pelaku sedang tidur didalam kamar. Saat ditangkap, orang tua pelaku langsung kita jelaskan prihal yang bersangkutan,jelasnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diboyong ke Mapolsek Medan Belawan.

"Pelaku sudah kita tahan bersama barang bukti TV dan baju yang digunakan saat melakukan pencurian," tandasnya.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini