Pererat Tali Persaudaraan, Babinsa Koramil 03 Jenguk Warga Binaan Yang Sakit

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com -  Serda GC Naibaho Babinsa Koramil 03 Kodim 0206/ Dairi bersama sebagian warga  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), menjenguk warga Desa binaannya yang sedang sakit di rumahnya Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu, Sabtu (17/01/2020).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan cara anjangsana menjenguk Karima Silaban (59), kedatangan Babinsa ini memberikan support terhadap saudara Karima, yang pada beberapa hari kemaren mengalami kecelakaan dengan sepeda motor di daerah Sidikalang.

”Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk saudara Karima agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Tuhan kita," katanya.
Sebaliknya, dari pihak keluarga, Karima mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Babinsa yang telah sudi berkunjung ke gubuk mereka. Dirinya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada babinsa.

“Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah, dan istri saya  cepat sehat,"tandasnya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini