Pemko Gunungsitoli Respon Keluhan Masyarakat 2 Kecamatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, merespon keluhan masyarakat Kecamatan Gunungsitoli, dan Kecamatan Gunungsitoli Selatan di media sosial facebook.

Respon tersebut disampaikan Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli melalui press release, Kamis (16/1/2020).

Seperti dikutip dailysatu.com, setiap tahunnya Dinas PUPR rutin melaksanakan program prioritas Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk membangun, meningkatkan, serta memelihara ruas jalan dan jembatan.

Program prioritas menargetkan pembangunan, peningkatan, dan pemeliharaan terhadap jalan strategis di wilayah Kota Gunungsitoli.

"Pemerintah Kota Gunungsitoli tidak tutup mata terhadap kondisi ruas jalan rusak di Mazingo-Onozitoli Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Karena sebelumnya, perbaikan itu sudah masuk dalam rencana kerja strategis Dinas PUPR Kota Gunungsitoli TA. 2020. Namun akibat keterbatasan DAK pusat, maka perbaikannya diundur sampai TA. 2021 mendatang", tulis Dinas Kominfo"

Begitupun, keluhan terhadap pekerjaan peningkatan ruas jalan Ampera-Boyo Kecamatan Gunungsitoli dan ruas jalan Hilimbawadesolo-Onowaembo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Pemerintah Kota Gunungsitoli menegaskan bahwa pekerjaan jalan tersebut dalam tahap pemeliharaan yang merupakan tanggungjawab rekanan.

"Sehingga bila ada kerusakan seperti keretakan ataupun amblas pada pekerjaan ruas jalan dimaksud, rekanan masih bisa memperbaikinya", papar Dinas Kominfo. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini