Ops Lilin Toba 2019 di Labuhanbatu Aman Terkendali

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com-Arus mudik dan arus balik paska mudik natal dan tahun baru 2019 -2020 di bilangan jalinsum kecamatan Kualuh Hulu berjalan tertib dan aman terkendali.

Pantauan awak media di lapangan dan hasil konfirmasi dengan Kanit Lantas Kualuh Hulu Polrest Labuhanbatu Ipda Eko. S. menyebutkan,“Alhamdulilah selama ops lilin toba 2019 dan tahun baru 2020 untuk situasi aek kanopan aman dan terkendali, Untuk laka sampai hari ini nihil tidak ada terjadi laka lantas,”katanya, (03/1/2020).

Lebih lanjut kata Ipda. Eko.S, anggota selalu bekerja sama dengan Dishub Labura, kami dilapangan selalu berkoordinasi dan memberikan himbauan agar pengguna jalan selalu mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan untuk mencapai tempat tujuan,”imbuhnya.

Salah seorang pengguna jalan, Hendra (42) saat berhenti di Pos Pam 1 Aekkanopan Kec.Kualuh Hulu yang ingin menuju Propinsi Riau berceloteh, petugas di sini ramah dan baik yah pak. Kami nyaman dan tenang saat istrahat di samping Pos Pam ini, rasa aman terasa bagi kami kata mereka sambil permisi dan melanjutkan perjalanan kembali.

"Petugas nya ramah dan baik, istrahat kami nyaman singgah di Pos Pam ini dan kekeluargaan nya itu yang membuat kami bahagia disaat kami menghilangkan lelah di perjalanan untuk beristrahat sejenak", kata Hendra sambil memberi acungan jempol.-(da/din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini