Eratkan Persaudaraan, Muspika Medan Marelan Adakan Coffe Morning Bersama Masyarakat

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna mempererat silaturahmi dan persaudaraan, muspika Medan Marelan mengadakan coffe morning bersama masyarakat, Selasa (21/01/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Medan Surianto, Tia Ayu Angraini Anggota DPRD SU, Camat Medan Marelan Yunus, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, Danramil 10 Kapten Inf Mustakim,Tokoh masyarakat, Ketua KNPI Medan Marelan, Ketua Ormas se Medan Marelan, seluruh kepsek se Medan Marelan, seluruh Lurah se Medan Marelan, seluruh ketua LPM se Medan Marelan dan seluruh Kepling Medan Marelan.

Dalam acara coffe morning yang diadakan di lokasi objek wisata Danau Siombak tersebut, bertindak sebagai nara sumber Ketua fraksi Partai Gerinda Surianto, Kapolsek Medan Labuhan, Danramil 10, Camat Medan Marelan.

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, masyarakat silih berganti memberikan masukan kepada nara sumber tiga pilar yang tetap solid membangun Medan Marelan

Salah satu yang menjadi masukan masyarakat yakni masalah perjudian, narkoba dan banjir dibeberapa daerah yang ada di Medan Marelan.

Ketua KNPI Medan Marelan Ardiansyah  menyambut baik acara seperti ini dan diharapkan bisa berlanjut.

"Kita pemuda sangat mendukung acara ini, kita harap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan sehingga terjalin kekompakan seluruh unsur lapisan masyarakat Medan Marelan," ucapnya.

Camat Medan Marelan Yunus mengungkapkan, kegiatan ini salah satu sarana penyampaian masukan dan saran dari seluruh masyarakat Marelan.

"Kita harap, dengan pertemuan seperti ini kita bisa sama - sama membangun kecamatan yang kita cintai ini. Tanpa ada dukungan masyarakat Medan Marelan tidak akan bisa muspika bekerja sendiri, untuk membenahi yang masih kurang," jelas Camat.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari mengatakan, pihak Polsek akan berupaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

"Kita akan terus semaksimal mungkin menciptakan rasa aman bagi masyarakat, kita akan tindak tegas pelaku kejahatan. Saya juga meminta masyarakat untuk juga menjaga keluarga masing - masing dari bahay narkoba," ucap Kompol Edi Safari.

Sementara itu, Surianto ketua Fraksi Grindra menyampaikan apa yang menjadi masukan dan saran seluruh masyarakat akan diperjuangkan hingga ke Pemko Medan.

"Mari kita bersama - sama berjuang untuk membuat Medan Marelan menjadi lebih baik lagi, muspika akan berbuat yang maksimal untuk kemajuan dan kenyamanan masyarakat," tandasnya.(Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini