Modesta 'Bawa' Camat Medan Timur Tinjau Langsung Drainase dan Jalan Rusak di Gang Kelabu

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Menyahuti keluhan warga Jalan Bukit Barisan I Gang Kelabu, Kelurahan Gelugur Darat I Kecamatan Medan Timur yang mengeluhkan buruknya infrastruktur jalan dan drainase dilingkungan mereka, Anggota Komisi II DPRD Medan Modesta Marpaung langsung turun ke lokasi tersebut.

Datang bersama Camat Medan Timur, M. Odi Batubara serta Lurah Glugur Darat I Faridah Siregar, Minggu 19 Januari 2020, politisi perempuan Golkar itu meminta kepada Camat untuk segera memasukkan dalam program prioritas di tahun 2020 ini.

"Ini sudah lama sekali, sejak saya Reses di sini yakni tahun 2016 tidak pernah diperhatikan oleh pihak Kelurahan dan Kecataman.Makanya saya ajak pak Camat untuk melihatnya langsung, "katanya.

Dari hasil peninjauan tersebut diketahui bahwa drainase di Gang Kelabu tidak berfungsi maksimal karena tertutup dengan banyak tanah.

Sehingga, kata Alex warga sekitar pada saat hujan maka daerah tersebut akan banjir akibat tidak adanya drainase.

Selain itu, Jalan di Gang Kelabu juga tidak teraspal dan rusak.

Menyahuti itu, Camat Medan Timur Odi Batubara pun langsung memerintahkan Kepling untuk membuat surat permohonan kepada pihak kecamatan.

Selain itu, kepada Kepling, Odi pun memerintahkan untuk melakukan kegiatan gotong royong.

Odi pun berjanji untuk memasukkan usulan perbaikan drainase dan jalan di Gang Kelabu tersebut ke Musrembang tahun 2020 ini.

"Kita akan coba masukkan nanti ke Musrembang tahun 2020 ini, "janjinya.(ds/romisyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini