Lagi Asik Beganja, 5 Sekawan Dicokok Polisi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kinerja Kapolres Solok berserta jajaran untuk membratas narkoba diwilayah hukumnya tidak main main.

Kali ini tim Resnarkoba Polres Solok menangkap lima orang yang sedang menikmati narkoba jenis ganja. Kelima orang tersebut masing - masing berinisial MS( 20 ), RZ ( 23 ), FR ( 20 ), FY ( 21 ) dan VF ( 20 ).

Dari keterangan yang diperoleh, kelima sekawan ini ditangkap di belakang gedung SMP 3 Kubung yang beralamat di Jorong Badingin Nagari Gantuang Ciri, Kec.Kubung Kabupaten  Solok, Sumatra Barat.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan SIK kepada wartawan, Minggu (26/01/2020) menerangkan penangkapan para pelaku berawal  jajaran Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat ada sekelompok anak mudah yang kerap bertransaksi dan menggunakan ganja dilokasi tersebut.

"Begitu mendapat info tersebut, tim langsung bergerak kelokasi yang dimaksut untuk melakukan pengintaian dan penyelidikan," ucap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Ferry Irawan SIK menerangkan,  saat itu ke 5  orang lelaku sedang melakukan pesta narkotika jenis ganja.

"Saat ditangkap, para pelaku lagi pesta narkoba jenis ganja. Dari penggeledahan petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti 1 Paket kecil yang diduga Narkotika jenis  Ganja yang disimpan dalam botol Warna merah, 1 lintingan sisa pakai diduga narkotika jenis ganja, 1  buah saus guna sebagai alat pelekat lintingan narkotika diduga jenis ganja, 2  unit sepeda motor merek  Beat warna hitam dan sepeda motor merk Jupiter Z warna hitam, 5 unit Handphone," jelas orang nomor satu di Polres Solok ini.

Atas perbuatanya pelaku  dan seluruh Barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Solok guna proses perkara lebih lanjut.

"Kelimanya masih menjalani pemeriksaan secara intesif di Polres Solok, untuk pengembangan lebih lanjut," tandas AKBP Ferry Irawan SIK.(mg.Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini