Ketua MPC Gayo Lues Berikan Santunan Pada Keluarga Ketua PP Putri Betung

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Ketua MPC Pemuda Pancasila Gayo Lues Suhaidi,Msi bersama Sekjen PP Faisal Sukri dan juga beberapa Pengurus lainnya pada, Minggu malam (27/1/2020)  mengunjungi kediaman orang tua Ketua PAC  Kecamatan Putri Betung Irwan Syah di hari ketiga kepulangan Kerahmatullah dari orang tua Ketua PP setempat.

Kehadiran Pengurusan MPC kabupaten Gayo Lues tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap semua anggota PP, serta kepedulian terhadapap keluarga PP karena Pemuda Pancasila sudah menjadi keluarga baik suka maupun duka.

Ketua MPC PP Gayo Lues Suhaidi memberikan ucapan duka cita sedalam-dalam nya atas beepulangnya orang tua dari Irwan Syah. Almarhum M.Hasim salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Putri Betung.

Sebelum pemekaran Kecamatan Putri Betung dari Kecamatan Blangkejeren Hasim sebagai kepala desa mulai dari Kungke jaya hingga ke Pintu Gayo  beberapa priode. Dan sekarang pun Almarhum masih menjabat kepala Mukim Gumpang Raya dan sosok Almarhum sangat di kenal di kabupaten Gayo Lues hingga Kabupten Aceh Tenggara.

Mudah-mudahan almarhum dapat di terima di sisi Allah SWT dan segala jasa baik nya selalu di kenang oleh masyarakat kecamatan Putri Betung dan Gayo Lues pada umum nya.

Dia menambahkan, di harapkan keluarga yang di tinggalkan agar bersabar dalam menghadapi musibah ini,semua itu kehendak dari Allah SWT kita tidak bisa menolak nya. Dalam kunjungan tersebut Suhaidi memberikan santunan, agar dapat  digunakan untuk keperluan kenduri Taziah untuk mendoakan almarhum dalam hari ketiganya.(Daud)
Share:
Komentar

Berita Terkini