Kembali Marak Beredar Isu Penculikan Anak, Ini Pesan Kapolsek Medan Labuhan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kembali masyarakat Medan Utara menjadi resah lantaran marak isu penculikan anak di media sosial.

Hal ini, membuat masyarakat menjadi was - was dan kwatir dengan anak - anak mereka kalau - kalau menjadi korban penculikan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH saat ditemui wartawan, Selasa (21/01/2020) mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan tentang aksi penculikan diwilayah hukumnya.

"Belum ada laporan yang kita terima adanya kasus penculikan, kita minta kepada masyarakat untuk tidak termakan isu - isu yang belum jelas kabarnya. Cari informasi yang benar - benar akurat terlebih dahulu.

Lebih lanjut disampaikan orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan ini, pihaknya tetap menghimbau masyarakat tetap waspada dan perduli dengan kondisi lingkungannya.

"Saya meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada, laporkan kepada kepala lingkungan atau pihak kepolisian bila menemukan orang yang dicurigain,"harapnya.

" Sekali lagi saya meminta kepada masyarakat tetap waspada, jangan muda percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya. Mari bersama - sama menjaga keamanan lingkungan kita,"tambah Kompol Edi Safari.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini