Kapolres Sergai Terima Kunjungan Tim Perkebunan PTPN III

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP R.Simatupang SH Mhum menerima kunjungan tim Perkebunan PTPN III Deli Serdang I & Deli Serdang II, Kamis (16/01/2020) sekirar pukul 10.30 Wib di Aula Patriatama Polres Sergai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang SH M.Hum, GM Dser1 PTPN III Sugiarto, SP,GM Dser2 PTPN III Arsan E. Lubis, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto S.Sos,MH, Kabag Ops Kompol Sofyan,SH,Kasat Intel AKP T. Manurung, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno,Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman,Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,Kasi Propam Ipda A.M Purba,Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Manager PTPN III Kebun Silau Dunia Charles N. Sitorus, Manager PTPN III Kebun Gunung Pamela Seno Adji, Manager PTPN III Kebun Rambutan Khairul Anwar,Para APK PTPN III Dser1 dan Dser2.

Kapolres Sergai dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih, kepada pihak PTPN III yang telah berkunjung ke Kantor Polres Sergai.

"Saya merupakan anak dari Keluarga Besar PTPN III, agar para Kapolsek jajaran dapat menindaklanjuti kasus tindak pidana pencurian (Tipiring) yang terjadi di Perkebunan Kelapa Sawit. Polres Sergai akan melakukan sosialisasi ke Polsek Jajaran untuk Penerapan UU tentang Perkebunan. Agar Sat Intelkam mendatakan tempat-tempat penampung/penadah serta Pelaku-pelaku pencurian tandan buah kelapa sawit yang ada di Wilkum Polres Sergai,"jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama GM. DSER II PTPN III mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sergai atas waktu yang diberikan kepada pihaknya, dirinya berharap dapat berkoordinasi dengan Polres Sergai untuk penanganan kasus pencurian Tandan Buah Kelapa Sawit yang dilakukan oleh Para Pelaku.

Pihaknya juga mengharapkan agar Pihak Polres Sergai dan Polsek Jajaran dapat melakukan penindakan terhadap pelaku pencurian tandan buah Kelapa Sawit yang terjadi di Perkebunan.

Bahwa Perkebunan DSER I PTPN III yang ada di Wilkum Polres Sergai sebanyak 1, yaitu Perkebunan PTPN III Kebun Silau Dunia mengharapkan agar Pihak Polres Sergai dapat menindak para ninja sawit dan agen sawit yang ada diperkampung yang sudah berulangkali melakukan pencurian buah kelapa sawit milik Perkebunan.(ds/Put)
Share:
Komentar

Berita Terkini