Jadi Kurir Sabu, Pemuda ini Tidur di Sel Polsek Kualuh Hulu

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu menangkap seorang pria berinisial AHT (19) warga Aekkanopan yang berprofesi sebagai kurir narkotika jenis sabu sabu di Lingkungan IV Kel.Aekkanopan Kec. Kualuh Hulu Kab.Labura, Selasa (14/01/2020).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH. MH melalui Kanit Reskrim Iptu Oskar Tambunan mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Lingkungan IV, Kelurahan Aekkanopan sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.


Atas info tersebut kemudian tim Reskrim langsung bergerak cepat ke lokasi yang dimaksud dan melihat seorang pemuda tanggung sedang berdiri di sebuah gang, karena merasa curiga dengan gerak gerik pemuda tersebut langsung melakukan penyergapan dan menggeledahnya. Setelah digeledah, Tim menemukan 1 bungkus plastik klip bening transparan Narkotika jenis sabu dari saku celana pemuda tersebut.

“Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut milik seseorang inisial S alias Afau yang diberikan kepada pelaku untuk diantarkan ke pembeli," ujarnya.


Kemudian Tim langsung bergerak melakukan pencarian terhadap S alias Afau yang hingga kini belum kita temukan dan pelaku AHT berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Kualuh Hulu untuk proses selanjut nya,"kata Kanit. (ds/din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini