Infonya Tiga Direksi PD Dicopot, Pejabat Tinggi Pemko Medan "Bungkam"

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com -  Berhembus kabar Pemko Medan telah mencopot tiga Direksi Perusahaan Daerah (PD) Milik Pemko Medan, dari masing- masing jabatannya.

Informasi pencopotan tersebutpun santer terdengar di kantor Sekretariat Prmko Medan, Jalan Maulana LubisMedan, Jumat (17/1), kemarin.

Kasak - kusuk info yang berhembus Ketiga Direksi itu ialah, Direktur Utama (Dirut PD) Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya, Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Yhony Anwar, dan Dirut PD Pembangunan, Putrama Alkhairi.

Informasi yang diperoleh wartawan, pencopotan jabatan ketiga Direksi itu dilakukan agar bisa konsentrasi bersosialisasi dirinya yang mencalon sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Medan dalam Pilkada Kota Medan 2020. 

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada seorang pejabat Pemko Medan pun, yang bersedia memberikan keterangan secara resmi sekaitan dengan informasi yersebut.

Bahkan, tiga pejabat tinggi Pemko Medan, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Sekda Medan Wiriya Arrahman, dan Inspektur Inspektorat Pemko Medan, Ikhwan Habibi, belum memberikan klarifikasi terkait konfirmasi yang disampaikan wartawan melalui pesan singkat Whatssap, Minggu (19/1).

Bahkan hingga berita ini diturunkanpun, ketiga pejabat tinggi Pemko Medan itu tetap belum memberikan jawaban. (ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini