Hadiri Pelantikan KNPI Gunungsitoli, Begini Pesan Wakil Walikota

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menghadiri pelantikan pengurus DPD dan PK KNPI Kota Gunungsitoli priode 2019-2023, Selasa (28/1/2020).

Pelantikan yang juga dihadiri pengurus DPD KNPI Sumatera Utara, Syamsul Bahri Purba, berlangsung di Restoran Depakar terletak di Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Dalam kata sambutannya, Sowa'a berpesan agar pengurus yang baru dilantik mampu menjalankan setiap program prioritas kerja dari KNPI itu sendiri.


"Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat kepada pengurus KNPI Kota Gunungsitoli yang dilantik. Saya percaya, program kerja KNPI dapat berjalan dengan baik di Kota Gunungsitoli," ujar Sowa'a.

Dia juga berharap, kiranya pengurus KNPI yang dilantik memiliki konsisten untuk membesarkan serta memajukan nama organisasinya di Kota Gunungsitoli.

"Kiranya, KNPI Kota Gunungsitoli dapat berperan aktif mendukung sekaligus mewujudkan visi-misi pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat baik pada bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun sosial," pungkas Sowa'a. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini