Gagal Jambret 2 Pelaku Habis Dimassa Di Depan Polrestabes Medan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Dua pelaku jambret ni emang benar benar nekad Bisa di bilang bernyali besar, Royen Giovanni Simanjuntak (29),warga Jalan Medan Utara no 45, Desa Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung dan Ari Angga Atmaja (28) warga Jalqn Madio Santoso Gang Saudara nekad Ngerampok Hp milik seorang wanita yang kesehariannya bekerja di Matahari Departemen store Plaza Madan Fair yang bernama Sofie Karunia, Warga pasar 3 Karakatau Gang Pribadi Medan.

Kedua pelaku nekad beraksi di Jalan HM.Said tepatnya di depan Polrestabes Medan. pada saat umat Islam melakukan sholat Jum’at (3/1/2020) Jam 13:30 WIB.

Imformasi yang di dapat dari korban ketika ditemui saat mendapat perawatan medis di ruang kesehatan Polrestabes (urkes ) Medan menjelaskan pada awak media pada saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio soul BK 3342 MX, pada saat tiba di Jalan HM Said, Tiba-tiba dari arah belakang muncul dua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 5158 AIB yang langsung memepetnya dan merampas HP Oppo miliknya yang ia letakan di bawah stang sepeda motor,"ucapnya,

“Aku mau berangkat kerja di Matahari Medan Fair Plaza bang, pas sampai di depan jalan HM.Said depan Polrestabes Medan, tiba-tiba aku di Pepet kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat, begitu dekat, langsung di ambil salah satu pelaku HP ku yang ku letakan di bagasi depan. Aku terkejut, ku tangkap tangan pelaku yang ngambil hp ku, hingga kami tarik menarik. Akibat kejadian itu aku jatuh dan terseret sejauh dua meter bang..,”ucap Sofie.

Lanjutnya lagi, aku jatuh tapi tangan pelaku tak kulepas hingga kedua pelaku juga terjatuh dari sepeda motornya.

“Orang itu jatuh juga, saat itu lah banyak masa yang memukuli kedua pelaku, beruntung nasib keduanya diselamatkan oleh bapak-bapak Polisi dari satres narkoba Polrestabes Medan datang mengamankan pelaku ke Satreskrim Polrestabes Medan,” ucap Korban sambil meringis menahan sakit akibat terjatuh dan terseret sepeda motor.

Atas kejadian ini orang tua korban atas nama Idioslen Silalahi telah membuat laporan pengaduan ke SPKT Polrestabes Medan.(FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini