Gaduh Karena Postingan, Kades Tepilih Desa Aek Bayur Mohon Maaf

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Kades terpilih desa Aek Bayur di dampingi dua kades terpilih kannya.
dailysatu.com- Kepala Desa terpilih Desa Aek Bayur Jalal Sayuti Siregar  Akhirnya mohon maaf ke pada setiap pihak yang merasa dirugikan atau tidak nyaman atas statusnya yang di  postingannya di medsos melalui akun face book miliknya (Aek Bayur Jaya)
Melalui konferensi pers yang di adakan di Kantor Camat Pateng (Padang Bolak Tenggara)  Kab Paluta (Kabupaten Padang Lawas Utara) ,Selasa (15/01/2020).

Jalal menjelaskan bahwa tidak ada intervensi atau intimidasi dari pihak manapun, Menurut nya itu murni atas inisiatif dirinya sendiri.

Postingan tersebut kata Jalal hanya merupakan kepeduliannya, Sebagai publik pigur, agar ada perbaikan kedepan di Paluta Dan niatnya tidak ada untuk memojokkan ataupun membawa permasalahan tersebut kemanapun.

Kades terpilih desa Aek Bayur tersebut mengaku hanya merasa punya tanggung jawab juga,  karena dirinya mersa bertanggung jawab juga agar ada perbaikan sistem birokrasi khususnya di Kab Paluta kedepan.

Dalam hal Itu katanya para pihak yang merasa dirugikan atau tidak nyaman dalam postingannya tersebut dirinya mohon maaf yang sebesar besarnya.

"Dalam hal ini, para pihak yang merasa dirugikan atau tidak nyaman dalam postingan saya, saya mohon maaf yang sebesar besarnya" sebutnya.

Inpormasi pengutipan Terkait penerimaan SK Kepdes tepilih yang di postingannya di nyatakannya bahwa Itu tidak terbukti, dan isu tersebut hanya iformasi yang sama sekali tidak terjadi.

Di jelaskan juga, Postingannya yang berkaitan dengan sosial kontrol itu dibuatnya agar semua merasa terlibat atau semua merasa peduli. Postingan tersebutpun bentuknya adalah pertanyaan dan bukan pernyataan.

Menanggapi permohonan maaf kades terpilih tersebut , pihak kecamatan juga menganggap permasalahan tersebut  sudah selesai dan mengapresiasinya.(da/Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini