Edy Rahmayadi : Medan Butuh Walikota Hebat Bukan Kacangan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Banyaknya proyek-proyek strategis yang akan dibangun di kota Medan sebut saja proyek angkutan massal light rail transit (LRT/kereta api dalam kota) dan bus rapid transit (BRT) di Medan dibutuhkan Walikota yang hebat yang diharapkan akan mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) untuk menjadikan Medan yang lebih baik.

"Jadi Medan ini ke depan butuh Walikota yang hebat, bukan kacangan,"kata Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat menjadi pemateri pada acara pengkaderan Partai Gerindra Generasi Pelopor Pratama (GPP) Part 3 Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 18 Januari 2020.

Kepada 500-an peserta kaderisasi PD TIDAR Sumut itu Edy menyebut selain akan dioperasionalkannya BRT dan LRT di Medan, juga akan ada tol dalam kota yang akan dibangun di kota terbesar ketiga di Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, kedepan akan merubah Lapangan Merdeka menjadi Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Namun nanti siapa Walikotanya saya tak tahu,"katanya yang disambut dengan nama Ihwan Ritonga oleh ratusan kader TIDAR. (ds/romisyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini