Disperdagrin Mendata Ulang Eks Pedagang Pasar Nou

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagrin) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mendata ulang identitas eks pedagang Pasar Nou, Senin (20/1/2020) pagi.

Pendataan ulang dilakukan, setelah ratusan pedagang itu direlokasi Pemerintah Kota Gunungsitoli ke tempat berjualan baru (Eks Terminal Lama) beberapa waktu lalu.

Adapun pendataan dengan cara mengecek kartu keluarga serta KTP para pedagang yang sudah menempati 132 kios dan los yang dibangun Pemerintah Kota Gunungsitoli.
Kepala Bidang Perdagangan Kota Gunungsitoli, Ilham Zebua ST, mengatakan pendataan ulang identitas guna memastikan letak berjualan pedagang sesuai pencabutan nomor lot.

"Pendataan untuk mengindari nama pedagang yang dobel dalam menempati kios dan los. Kami mengantisipasi adanya kecurangan, atapun hal tidak di inginkan lainnya", ujar Ilham.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Gunungsitoli merelokasi pedagang pasar nou ke lokasi eks terminal lama Gunungsitoli. Relokasi dilakukan, karena pasar nou akan dibangun kembali. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini