Dilindas Truk, Pria Tua Tewas Dengan Kondisi Kepala Pecah

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Abdullah (75) harus meregang nyawa lantaran dilindas truk di Jalan Veteran, Desa Manunggal, Kec. Labuhandeli, Sabtu (18/01/2020) malam.

Pria yang sudah uzur dan tinggal di Jalan Rumah Potong Mabar, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli ini meninggal dengan kondisi kepala pecah dan sebagian badan hancur

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv SH, membenarkan kejadian Laka Lantas yang menewaskan kakek Abdullah.

“Korban mengalami luka pecah pada kepala dan luka hancur pada badan atas dan meninggal dunia di Tkp,” ucap Iptu Lily Tapiv SH.

Lebih lanjut dijelaskan Iptu Lily Tavip, saat itu korban mengendarai sepeda motornya jenis honda Supra BK 6687 GY dari arah Medan mau menuju ke Marelan. Sesampainya di TKP, tiba tiba datang dari arah yang sama mobil truk yang nomor polisinya tidak diketahui (Setelah menabrak melarikan diri Red), menabrak bagian belakang sepeda motor korban. Sehingga korban terjatuh dan langsung tergilas ban depan dan ban belakang mobil truk.

” Korban sudah kita bawa ke RSU Pringadi Medan untuk dilakukan visum,sementara mobil truk setelah kejadian tersebut melarikan diri, dan masih dalam penyelidikan serta pencarian kami,” tandas Iptu Lily Tapiv SH.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini