Diduga Terseret Arus Sungai, Warga Kuala Beringin Ditemukan Tewas

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Seorang warga Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), ditemukan tewas di aliran Sungai Kualuh, Minggu (5/01/2020).

Korban yang diketahui bernama Aris Tampubolon (65), diduga tewas terseret arus sungai yang tiba-tiba meluap saat sedang menjala ikan di Sungai Kualuh.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH saat berada di lokasi kejadian mengatakan, sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga selama satu malam.

Setelah dapat laporan keluarga personil Polsek Kualuh Hulu langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian dan penyisiran di seputar Sungai Kualuh, Desa Kuala Beringin.
Polisi yang dibantu masyarakat dan tim dari BPBD Labura, kesesokan hari nya siang menjelang sore berhasil memukan korban.

“Ya, sudah kita temukan dalam keadaan meninggal dunia, setelah sempat satu malam dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya karena tidak pulang ke rumah, “ujar Sahrial.

“Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi dia terpeleset, “terang Kapolsek.

Sebelumnya, Aris bersama rekannya Wahidin Hasibuan (62), warga Dusun 4, Desa Kuala beringin memasang jaring ikan sekalian memancing, Sabtu (4/01/2020) siang. Korban diduga terpelesat saat ingin mengambil jaring yang ditahannya di sungai, sementara arus sungai tiba-tiba deras.

Selanjutnya, jasad Aris yang mempunyai delapan anak itu dibawa ke rumah duka dan akan dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa Kuala beringin.(ds/Din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini