Diduga Karena Lahan, Satu Keluarga Saling Bacok Paman Tewas, Ponakan Kritis

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Diduga cecok masalah lahan pertanian, dua pria yang masih satu keluarga yakni paman dan keponakan saling bacok dengan menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, satu orang tewas ditempat sedangkan seorang lagi kritis.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Desa Siapas kapas Kec.Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas, Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 10.30 Wib kemarin.

Dari keterangan yang diperoleh, korban tewas bernama Harun Harahap (40) sedangkan yang kritis Gokon Pardede (40) keduanya warga Desa Siapas kapas Kec. Padang Bolak Kab. Padang Lawas utara.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH,MH yang dihubungi dailysatu.com, Senin (13/01/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, memang ada terjadi perkalahian yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu mengalami luka cukup parah," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan orang nomor satu di Polsek Padang Bolak ini, berawal pihaknya mendapat laporan kalau terjadi perkelahian di Desa Siapas kapas Kec. Padang Bolak Kab. Padang Lawas utara yang mengakibatkan korban jiwa. Dirinya bersama Kanit Reskim dan beberapa anggota bergerak kelokasi kejadian.

"Untuk menujuh lokasi memang cukup jauh bang, sekitar  1 jam keatas gunung dari Desa Siapas Kapas dengan berjalan kaki dan ladang tersebut milik Nilam," cetusnya.

Saat tiba dilokasi kejadian, pihaknya menemukan satu orang tewas dengan sejumlah luka bacokan dan satu orang dalam kondisi hidup namun penuh luka.

"Saat kita tiba, Harun Harahap sudah dalam kondisi tewas sedangkan Gokon Pardede juga penuh dengan luka dan langsung dilarihkan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ujarnya.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi terkait perkelahian yang masih satu keluarga ini," tambah Kapolsek.

Saat ini, korba telah diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan."Sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan Gokon Pardede masih dirawat dirumah sakit,"tandasnya.(ds/Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini