DPD PKS Labura Beri Bantuan Korban Banjir Bandang

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - DPD PKS Labura memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang Desa Pematang Dusun Ria Ria, Kec.NA IX-X Kab.Labuhanbatu Utara, Jumat (17/1/2020).

Ketua DPD.PKS Labura H. Panji Pandu Susilo Siregar Lc, saat penyerahan bantuaan mengatakan bantuan ini terkumpul dari kawan kawan kader dan simpatisan Kader PKS Labura dan mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban musibah yang dihadapi warga Desa Pematang.

"Mudah mudahan bantuan ini dapat berguna dan mengurangi rasa kesedihan saudara kami disini dan selalu dalam kesabaran," harapnya.

Kemudian kiranya masyarakat selalu dalam kesabaran dan semoga harta benda yang hilang Allah SWT mengganti nya dengan yang lebih baik lagi.

Plt Kades Pematang Ali Akbar Ritonga mengucapkan terima, kasih nya kepada DPD PKS Labura yang telah memberikan perhatian dan bantuan nya kepada warga Dusun si ria ria Desa Pematang yang sedang mendapat musibah korban banjir bandang dua pekan lalu.

Bantuan DPD PKS Labura berupa beras, pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai langsung diterima Plt.Kades Pematang Ali Akbar Ritonga disaksikan para warga dan tokoh masyarakat Desa Pematang.(ds/Din hsb)
Share:
Komentar

Berita Terkini