Dua Orang Jurtul KIM Ini, Nginap Disel Mapolsek Panyabungan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Tim Reskrim Polsek Panyabungan kembali,  mengamankan pelaku tindak pidana perjudian jenis KIM.

Dari data yang diperoleh kedua pelaku masing - masing bernama Anwar Husein (29) warga Kel. Kota Siantar, Kec. Panyabungan, Kab Madina dan Ahmad Rasyid (32) warga Pasar Jonjong, Kel Panyabungan II, Kec Panyabungan Kab Madina.

Kedua pelaku berhasil diamankan dari sebuah rumah Mukri als Mande yang beralamat di Pasar Jonjong Kel. Panyabungan II Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H melalui Kanit Reskrim Iptu Parsaulian, Rabu (15/01/2020) dalam rilis presnya mengatakan pengkapan kedua pelaku berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang resa dengan aktifitas para pelaku.

"Kronologis penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat, selanjutnya kamipun bergerak ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti," jelas Iptu Parsaulian Ritonga, S.H.

Lebih lanjut disampaikan Iptu Parsaulian kedua pelaku langsung di boyong ke Mapolsek Panyabungan, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai dengan Undang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Dari kedua pelaku kita berhasil mengamankan barang bukti berupa, 6 Lembar kertas rekapan angka-angka judi jenis KIM, 2  buah pulpen dan 1 unit HP merk OPPO type A37 warna Putih serta Uang kertas RI sebanyak Rp. 82.000," jelasnya.

"Terhadap kedua pelaku kami menerapkan pasal Pasal 303 KUHPidana dengan ancaman hukuman 10 Tahun kurungan penjara" tandas Kanit Reskrim Polsek Panyabungan Iptu Parsaulian Ritonga, SH.(ds/Yogi)
Share:
Komentar

Berita Terkini