Colong Sepeda, Pria Pengangguran Ini Tidur Disel Polsek Belawan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Yudi (35) warga   Jalan Slebes Gg. 10 Kamp. Perdamean, Kel. Belawan - II Kec. Medan Belawan harus merasakan dinginnya lantai sel Mapolsek Medan Belawan.

Pasalnya, pria yang tidak punya pekerjaan tetap ini nekat mencuri sebuah sepeda milik Cut Salsabila Bahrum (20) warga Kel. Belawan  - II Kec. Medan Belawan, Kamis (16/01/2020) sekitar pukul 03.30 Wib.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama melalui Kanit Reskrim Iptu Reza saat dihubungi, Kamis (16/01/2020) membenarkan adanya mengamankan satu orang pria yang kedapatan membawa sepeda yang bukan miliknya.

"Iya ada yang diamankan, satu orang atas nama Yudi karena mengambil sepeda milik salah satu warga di Jalan Ciliwung No. 10  Kel. Belawan - II Kec. Medan Belawan," ucap Iptu Reza.

Lebih lanjut dijelaskan Kanit Reskrim, saat itu korban terbangun lantaran mendengar suara tiang listrik yang dipukul dan teriakan maling maling.  Lalu korban keluar rumah bersama dengan abangnya Teuku Zaki Mubarak, dan melihat ada seorang laki laki yang tidak dikenal dan melihat sepeda sudah tidak pada tempatnya lagi.

Dan kemudian saksi  Adiyanto dan Saharuddin mengatakan, melihat laki laki tersebut sedang mengangkat sepeda.

Melihat hal tersebut, kemudian pelaku dibawa berikut barang bukti diamankan ke Polsek Belawan guna proses Penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Belawan," tandas Iptu Reza.(Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini