Cari Bangkai Kucing di Asbes Rumah, Remaja Ini Tewas Kesetrum

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Sergio Fernandes Oliver Nainggolan (20) niat mencari bangkai kucing berujung maut.

Pasalnya, remaja yang tinggal di Komplek TKBM, Lingkungan 18, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan tewas kesetrum listrik di asbes atap rumahnya di, Kamis (09/01/2020) pukul 10.00 Wib.

Dari keterangan yang diperoleh, peristiwa dialami anak bungsu dari 3 bersaudara ini terjadi berawal ia mencari bangkai kucing di atas asbes rumahnya. Lantas, korban naik ke atas asbes mengambil bangkai kucing itu untuk dibuang.

Nahas, saat berada di asbes, tubuh korban mengenai kabel listrik telanjang.

Akibatnya, korban kesetrum berteriak minta tolong. Keluarga yanh mengetahui hal itu meminta tolong para tetangga, warga pun menghubungi petugas PLN untuk datang memutus aliran listrik.

Lalu masyarakat mengevakuasi korban dari atas asbes dengan membuka atas seng, kemudian korban dibawa ke RSU Delima, setibanya di rumah sakit, korban telah tewas.

"Tadi kondisinya (korban) masih lemas, kami larikan ke rumah sakit. Rupanya, korban sudah meninggal sampai di rumah sakit," kata Bodong tetangga korban.

Petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi melakukan olah TKP, dari hasil penyelidikan polisi tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga keberatan untuk divisum dan membuat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH mengatakan, koban tewas murni kesetrum saat mencari bangkai kucing. Tubuh korban tersentuh kabel listrik telanjang berada di atas asbes rumahnya.

"Korban sudah disemayamkan keluarga, mereka tidak keberatan untuk divisum," tandas Edy Safari.(ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini