BPBD Labuhabatu bersama tim gabungan menyisir aliran sungai bilah mencari korban banjir

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com - BPBD Kabupaten Labuhanbatu bersama tim gabungan dan 4 orang Tim SAR menggunakan 1 unit Perahu Karet milik BPBD Kabupaten Labuhanbatu ditambah 1 unit perahu kayu milik masyarakat, guna menyisir aliran Sungai Bilah mencari korban banjir bandang yang masih belum ditemukan.

Dalam hal ini Kaban BPBD Kabupaten Labuhanbatu Atia Muchtar Maulana Hsb.S.STP ketika di wawancarai awak media Kamis (02/01/2020) mengatakan "Atas instruksi Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT untuk memohon agar kita sama sama berdoa supaya pencarian ini berjalan lancar dan aman demi keselamatan semua petugas pencarian ini agar membuah kan hasil dalam pencarian yang lain," katanya.

Kaban BPBD menambahkan, personil  BPBD Kabupaten Labuhanbatu dan Tim SAR masih melakukan penyisiran di pinggiran aliran sungai Bilah untuk mencari korban bencana banjir bandang yang terjadi di desa pematang Dusun siria ria Kecamatan Na IX-X Kabupaten  Labuhanbatu Utara (Labura).

Petugas gabungan ini turun menyisir aliran sungai bilah karena petunjuk setelah di temukannya korban banjir bandang ini kemarin di aliran sungai bilah. (Ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini