Balon Laso Punya Visi-Misi Baru di Pilkada 2020, Begini Bunyinya!

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli SE, M.Si (Laso) resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrat dan Partai DPC Hanura Kota Gunungsitoli, Selasa (14/1/2020).

Datang dengan mengenakan baju garis-garis merah dan biru muda, Laso menyerahkan berkas pendaftaran ke tim penjaringan calon kepala daerah (Cakada) Partai Demokrat dan Partai Hanura Kota Gunungsitoli.

Bacakada petahana itu tidak hanya datang berdua, mereka didampingi pengurus, kader dan simpatisan dari DPC Partai PDI-P Kota Gunungsitoli, DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli, serta DPK Partai PKPI Kota Gunungsitoli.



Ditemui dailysatu.com usai penyerahan berkas pendaftaran, Ir. Lakhomizaro Zebua, menyebut pihaknya optimis bakal mendapat rekomendasi dari dua partai politik tersebut di kontentasi Pilkada Kota Gunungsitoli mendatang.

"Sangat senang, karena hampir semua partai politik yang sudah menerima berkas pendaftaran sebelumnya ikut menghantarkan kami mendaftar ke Demokrat dan Hanura. Selanjutnya, kami juga akan mendaftar ke PAN Kota Gunungsitoli", ujar Lakhomizaro.

Dia menerangkan, bahwa dalam Pilkada mendatang Paslon Laso mempunyai visi-misi yang berbeda dari Pilkada sebelumnya. Adapun visi-misi dimaksud, yakni menjadikan Kota Gunungsitoli berdaya saing, nyaman, dan sejahtera.

"Saya juga sudah sampaikan visi-misi itu di Demokrat tadi, dan mereka sangat mendukungnya. Meski belum ada kepastian, namun kami percaya Hanura akan mengusung Paslon Laso di Pilkada mendatang. Begitupun dengan Demokrat, PDI-P, Golkar, NasDem, Perindo, dan PKPI, kata Lakhomizaro.

Diakhir wawancara, Wakil Ketua Bidang Bapilu DPC PDI-P Kota Gunungsitoli tersebut mengatakan jika masing ada kekurangan pada berkas pendaftaran yang diserahkan, maka Paslon Laso bersedia untuk melengkapi.

"Kami siap mengikuti ketentuan ataupun setiap tahapan yang diberikan oleh Demokrat dan Hanura", pungkas Lakhomizaro. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini